Yahoo Messanger (YM) lebih dari satu akun dalam satu PC atau Komputer

Biasanya kita mendapati bahwa Yahoo Messanger atau istilah kerennya YM cuma bisa di buka satu ID Yahoo di dalam satu PC. Itu memang benar, tetapi apakah mungkin jika dalam satu PC terdapat lebih dari satu ID yahoo atau ID yahoo Messanger. Itu bisa saja terjadi.
Di tempat saya bekerja terdapat komputer yang selalu saya pakai dan di wajibkan untuk mengaktifkan YM atau Yahoo Messanger milik kantor. Tetapi apakah tidak bosan jika kita selalu menggunakan ID Yahoo Messanger punya kantor, sedangkan ID YM kita saja juga tidak kalah penting sebagai alat komunikasi kita untuk teman-teman.
Nah saya punya ide, bagaimana caranya agar di komputer kantor saya bisa membuka ID YM lebih dari satu. Saya ingin kamu janji untuik mendaftarkan Email Kamu di Blog ini sebagai member. Apakah kamu bersedia untuk menepati janji Kamu. Berjanjilah pada diri sendir dan tepatilah itu, cobalah untuk berkomitmen dengan apa yang ada di dalam hati kamu. Bicara sekeras-kerasnya di dalam hati kamu SAYA BERJANJI SETELAH SAYA BERHASIL MEMBUAT KOMPUTER SAYA BISA MEMBUKA ID YM LEBIH DARI SATU SAYA AKAN MENDAFTARKAN EMAIL SAYA UNTUK JADI MEMBER DI BLOG INI. SAYA BERJANJI DAN JIKA SAYA MENGINGKARI SAYA AKAN BERDOSA. AMIEN
Oke kalau kamu udah yakin. Begini nih caranya
Klik Start  Menu   Run  akan muncul kotak  kecil kemudian tuliskan kata Regedit  Ok  pilih kata Hkey_current_user klik dua kali  kemudian pilih kata software ayahoo  Pager  Test, klik kanan pada Test  new  Dword Value Beri nama Plural  klik 2 kali pada Plural  Pada value data di isi angka 1 atau lebih yang penting di atas angka 1  klik OK
Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Enkosa Akurat dan terpercaya. Lebih dekat dengan saya cek IG @endikekos

0 Response to "Yahoo Messanger (YM) lebih dari satu akun dalam satu PC atau Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel