Moding Nokia Symbian s60v3: Hack E71 Tanpa Sertifikat by Coderus



Ass. Ikum,,,
Malem semua,,,di kesempatan malem ini saya mau berbagi ilmu ngeHack handphone nokia symbian s60 v3 dan symbian s60 v5 tanpa sertifikat. Cara ini saya dapatkan dari master symbian coderus, cara hack ini bisa dibilang cara yang sangat efektif karena tidak membutuhkan bantuan handphone yang sudah hacked ataupun PC.
Mungkin tutor ini sudah banyak yang tahu, sudah banyak juga tulisan yang mengulas tengtang Hack tanpa sertifikat by coderus ini, namun tidak ada salahnya juga kalau saya ikut membagikan ilmu ini, mungkin di luar sana masih banyak yang belum tahu. Oke langsung saja kita ke pokok intinya gan..sesuai urutannya
  1. Pertama masuk ke folder yang ada di menu instalation atau pemasangan kemudian masuk ke Mjr.Aplikasi klik pilihan lalu setting


Ubah settingan seperti yang ada di gambar.
  1. Kemudian dowload filenya disini MyHack.zip masuk explore, kalau yang belum punya explore silahkan download disini. Atau FEexplore disini


.

  1. Extrak file Umuhack.sis di memory card atau memory telephone




Setelah berhasil menginstalnya msuk ke UmuHack, aplikasi akan meminta menyambung ke internet pilih sesuai operator yang di pakai. Jika diminta memasukkan ID masukkan angka 12345


pilih ok saja terus sampai permintaan pasword.jika diminta memasukkan pasword isi saja paswordnya 123 biar lebih mudah di ingat.
4. Setelah proses penginstalan dan pengaktifan Umu hack berhasil maka akan masuk ke menu utama(home) Umu lanjut ke tahap berikutnya. Klik pilihan kemudian pilih antivirus nanti akan muncul menu seperti yang di screen shot di bawah ini

Pilih quarantine, klik pilihan kemudian klik restore, jika ada konfirmasi tekan OK atau Yes


Tahap utama sudah selesai, sekarang tinggal tahap penyelesaian. Masuk lagi ke explore


masuk ke My hack.zip
Instal rompatcher ke drive C atau memory telephone. Setelah berhasil menginstalnya buka aplikasi rompatchernya yang sudah di instal tadi. Centang Open4all Rp+ nya seperti screenshot di bawah ini


Ok semua tahap sudah selesai.
Tinggal tahap terakhir ,msuk lagi ke explore masukkan instalserver ke C:sys/byn. Bagi pengguna symbian s60v3 pilih instalserver di folder fp 1 sedangkan symbian s60v5 pilih folder fp2. Antiviruss uMu hack bisa di hapus atau tidak terserah.
Sekarang silahkan coba instal aplikasi atau game-game yang unsigned.
Tutor ini sudah saya coba di Nokia E71 saya dan berhasil, untuk nokia lainnya sepertinya tidak ada masalah.

Sekian tutor ini saya buat bagi agan-agan yang membutuhkan, bagi yang sudah tahu harap maklum saya cuma ingin ikut meramaikan blog saya saja sekalian bagi-bagi ilmu. Jika ada kekurangan atau uneg-uneg mengenai postingan saya ini silahkan saja berkomentar. Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya..wass.ikum.

Enkosa Akurat dan terpercaya. Lebih dekat dengan saya cek IG @endikekos

1 Response to "Moding Nokia Symbian s60v3: Hack E71 Tanpa Sertifikat by Coderus"

  1. lowongan kerja dengan gaji besar, loowongan kerja di jakarta lengkap, lowongan kerja di central park mall jakarta click Lowongan Kerja dengan gaji besar di Armada taksi Bluebird Jakarta

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel